Dokter Akhsin Membawakan Lagu 'Back In Black' di X Factor, Bikin Takjub Para Juri

Jakarta - Para peserta X Factor Indonesia datang dari berbagai profesi. Kali ini penampilan peserta asal Aceh, Akhsin Zaidi mencuri perhatian juri.

Akhsin Zaidi yang berprofesi sebagai dokter membawakan lagu rock 'Back In Black'. Penampilannya di atas panggung berhasil membuat takjub para juri.

Hal itu terungkap dari video bertajuk 'YOU ROCK! Akhsin Zaidi Berhasil Membuat Takjub Para Judges Lewat Suaranya - X Factor Indonesia 2021' di chanel youtube X Factor Indonesia Ini ulasan selengkapnya.

Potret Akhsin Zaidi di Panggung X Factor Indonesia.

Akhsin Zaidi tampil di hadapan para juri yakni Ariel 'Noah', BCL, Anang Hermansyah, Rossa, dan Judika Dia memperkenalkan diri di hadapan para juri.

"Perkenalkan nama saya Akhsin Zaidi biasa dipanggil Akhsin usia 26 tahun asal Aceh kemudian bekerja sebagai seorang dokter," ucap Akhsin Zaidi.

"Memberanikan diri ikut X Factor?" ucap Anang.

"Kayaknya ini pembalap," ucap Rossa yang melihat setelah busana Akhsin.

Melunasi Utang Janji ke Judika.
Akhsin mengungkapkan alasan dirinya ikut ajang X Factor Indonesia. Dia ingin melunasi utang janji kepada Judika.

"Sebenernya saya ingin melunasi utang janji saya sama Bang Judika," ucap Akhsin Zaidi.

"Utang apa?" tanya Judika.

"Setahun yang lalu saya pernah ikutan Judika Singing Tips. Dan saat itu Bang Judika pernah rekomendasiin saya untuk ikutan ajang pencarian bakat saat itu tapi sayang bilang sama Bang Judika saat itu karena saya belum menyelesaikan satu tahapan lagi di profesi dokter akhirnya saya bilang sama Bang Judika 'Waduh nih Bang kayaknya tahun depan nih saya akan ikutan lagi kalau misalnya setelah saya menyelesaikan profesi dokter dan jika diadakan ajang pencarian bakat lainnya saya bakalan ikutan dan akhirnya alhamdulilah saya berada di disini untuk memenuhi janji saya sama bang Judika," ucapnya.

"Kok gua jadi beban ya," ucap Judika.

Penampilan Akhsin Bikin Takjub Para Juri


Akhsin tampil membawakan lagu 'Back In Black'. Penampilannya bikin takjub para juri.

"Belajar dimana nyanyi begitu?" tanya Anang.

"Saya belajarnya secara otodidak sih semuanya. Saya hampir memperlajari semua teknik rock gitu," ucapnya.

"Wow," ucap Anang.

"Dia kalau ada kemauan nih dia terus aja pelajarin, rapi banget sampai gayanya dan suka banget closingnya," ucap Rossa.

"Suaranya powernya tone-nya semua enak loh," ucap Judika.

"Alhamdulillah," ucap Akhsin Zaidi.

"Sebenernya gua engga ngerekomendasiin apa-apa cuma waktu itu gua bilang sama dia kalau suara lo ini beneran kamu harus ikut ajang-ajang pencarian bakat, tapi keren loh," ucap Judika.

"Aku suka kamu jiwanya super star. You possess the stage," puji Rossa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beberapa Cara Menikmati Bulan Ramadhan di Rumah Agar Terasa Istimewah

Gravity Game Mengatakan Siap Meliris Game Ragnarok Online Terbaru

Bappenas Meningkatkan Kontribusi UMKM Terhadap Perekonomian Indonesia Dengan Strategi Besarnya